Ayo belajar di Les Privat Gema Prestasi


By Mr. heru
UAN sudah berlalu. Sebentar lagi liburan semester tiba. Saatnya mengisi liburan dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat. Bagi siswa-siswi kelas 6 SD, 9 SMP, dan 12 SMA setelah liburan mereka harus bersiap-siap menghadapi ujian akhir nasional
Kita harus terus bersemangat, belajar dan meningkatkan prestasi. Buat adik-adik SD, SMP dan SMA, tetap semangat ya… 
Les Privat "Gema Prestasi" menawarkan bimbingan belajar khusus di rumah (Les Privat) dengan didampingi oleh tutor-tutor yang berpengalaman. 
SMS atau telepon langsung boleh ke nomor ini: 02140355243 (heru) 
Okay, selamat belajar!!

2 komentar

  1. terima kasih... mudah kok bang dan harganya juga tidak mahal. ini web baru ane bikin 1 hari. dikasih tutorialnya juga... trims atas kunjungannya, dan sukses buat bimbelnya ya...

    BalasHapus
  2. terima kasih atas kunjungannya. sebenarnya pgn sih maen2 kesana tp belum sempat. emang 1 hari belajar bikin web lngsung bisa?

    BalasHapus

Terima kasih telah memberi komentar di Biro Les Privat Gema Prestasi. Salam sukses!!

 

GP ADMIN

GP ADMIN
081314593361 (TELP/SMS/WA)

Pengikut

Most Reading

Gema Prestasi. Diberdayakan oleh Blogger.