Perbanyak berdoa setelah UN berakhir

UN SMA dan SMP sudah berakhir. Langkah selanjutnya adalah memperbanyak doa kepada Tuhan Yang Maha Esa. Adalah sikap sombong bila kita tidak memohon segala kemudahan kepada Sang Pencipta. Dialah tempat untuk mengadu, Dialah tempat untuk meminta pertolongan.

Adik-adik siswa/i SMP dan SMA sudah berusaha dengan belajar sebaik mungkin untuk mempersiapkan UN. Namun hal tersebut belum dikatakan cukup. Segala usaha harus diiringi dengan Doa. Berdoa adalah permohonan hamba kepada Tuhannya, untuk mendapatkan sesuatu. Jika kalian ingin lulus UN maka jangan lupa untuk berdoa. Kita sebagai hambanya sudah berusaha dengan segala cara agar dapat melalui Ujian Nasional denga hasil yang sangat menyenangkan kita. Tapi kalau kita lupa berdoa, maka Tuhan bisa saja sesuai kehendak-Nya menentukan hasil yang sangat tidak diharapkan. Maka, jangan berhenti berdoa. Bahkan meski UN sudah berakhir.
Les Privat Gema Prestasi, kalian yang telah belajar bersama biro les privay GEPE khususnya dan seluruh siswa/i seindonesia umumnya, semoga UN di tahun 2011 kalian mendapatkan nilai yang terbaik. Amien

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah memberi komentar di Biro Les Privat Gema Prestasi. Salam sukses!!

 

GP ADMIN - FAHRIZAN

GP ADMIN - FAHRIZAN
TELP. 081314593361 | WA. 0895 3721 19264

Pengikut

Most Reading

Gema Prestasi. Diberdayakan oleh Blogger.